Sabtu, 22 Desember 2012

Love at the first sight part1 *Cerbung*

Cerbung: Love at the first sigh step1:seorang cowok misterius namaku Rainy Marie Perilyy tinggal di kota kecil di pinggir pantai, aku termasuk cewek yang sederhana dan bukan dari keluarga kaya. awal minggu di hari senin,hujan turun. hari dan cuaca yg paling tak kusukai. kisah cintaku dengab seorang cowok dimulai pada pagi hari yg suasananya tidak menyenangkan "SEORANG COWOK DAN CEWEK BERTEMU DI TEPI PANTAI" melihat judul dan kalimatnya,semua orang pasti akan bilang, ini cerita yang sangat umum dan biasa. namun kisah ku agak berbeda. Terdengar suara debur ombak menyapu pasir. udara laut pada musim penghujan terasa menggigit tulang di pagi buta bulan januari. sambil menghirup udara laut yg berbau garam, setiap pagi aku memulai hari-hariku dengan berjalan-jalan di pantai. Pantai berpasir dan hendak menuruni tangga batu, tiba-tiba aku terhenti. aku melihat seorang cowok yang sedang melamun memperhatikan laut. dilaut tampsk bayangan warna langit yg biru kelabu. tiba-tiba hujan turun saat aku lihat dia menangis kenapa ya dia. saat itu dia menoleh ke arah ku dan saat itu juga iya pergi entah knp. benar-benar misterius cowok itu *To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar