Minggu, 16 Desember 2012

quotes Rain

Hai Rain punya quotes nih ini inspirasi dari yg aku alami dari hidup ak Check this out *1 aku punya hati jangan pernah kamu sakiti. Aku punya perasaan jangan kamu abaikan. Jika kamu langgar aku pasti akan menangis :') *2 jika nanti aku tidak ada lagi bersama kalian. Aku ingin kalian tatap bintang di langit pasti aku ada di antaranya *3 Cinta gak mandang dari cantik/gantengnya kamu atau harta mu tetapi apakah hatinya pantas untuk kita *4 Apa yg kamu lakuin itu tak guna hanya pamer harta orang tua. Harta mu hanya titipan sementara dari tuhan yang maha esa *5 Jika kamu putus sama seseorang jangan pernah kamu putus asa,menangis karna itu hanya bisa merugikan dirimu sendiri *6 Kasih sayang seorang ibu tiada batas nya. Kita harus mematuhi ibu kita karna surga berada di telapak kaki ibu Sekian dulu ya maaf kli gaje paypay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar