Jumat, 21 Desember 2012

Cerpen: Cinta bertepuk sebelah tangan

Cerpen: cinta yg bertepuk sebelah tangan Maaf kalau jelek atau gaje. Silahkan membaca ^^ Dear Putri: Putri aku bakal pulang ke Indonesia. Sudah lama kita tak bertemu ya ^^. Aku kangen saat kita main bersama. Hari jum`at jam 10.00 wib ketemuan di taman ya ^^ see you From: Kim kibum (Key) Aku kegirangan membaca surat dari key dia bakal balik ke Indonesia. Memang key kuliah di korea dan memang disana kampung halamannya. Key keturunan Korea dan medan. Tetapi wajahnya seperti lelaki tampan yg ada di negeri gingseng disana. Aku berteman dengan key dari SD. Sebenarnya aku suka pada key dari SMP karna kejadian saat itu #Flashback Putri hey aku mau cerita deh sama kamu ucap Key. Mau cerita apa aku siap mendengarkan jawab ku. Aku ingin suatu saat nanti aku menikahi seorang perempuan yg sangat baik seperti mu putri ucap key sambil mencubit pipi putri. Ihh jangan cubit-cubit ahh pipiku sakit ucap ku menggerutu.ahh masa ucap key sambil mencium pipi putri lalu pergi. KEY............ucap ku dan ku berlari mengejarnya. #Flashon Dari saat itu aku menyukainya. Ehh iya besok hari jumat dan aku harus bertemu aku di taman. Pakai baju apa ya aduh bingung >.< saat itu aku membuka lemari dan membongkar semua baju-baju ku. Tiba-tiba mami ku datang. Ya tuhan putri kamar kamu kayak kapal pecah pusing mami liatnya >< ucap mami kesal. Hehe mami maaf nanti putri bakal beresin sendiri ucap putri sambil menyengir. Ya udah deh mami keluar dulu ucap mami. Okedeh mami jawab putri. Keesokan harinya Aku pun menunggu key di taman. Hey kau tak pernah berubah ya put ucap seseorang di belakang. Saat ku menoleh ternyata itu key. Key......ucapku sambil memeluk key. Hei hei pelan-pelan dong ucap key hehe iya-iya ucapku. Kamu gak berubah ya put tetep manis ucap key haha biasa saja kok ucap ku malu. Lalu aku memerhatikan ia membawa kamera. Key untuk apa kau bawa kamera tanyaku. Oh semejak aku di korea aku senang banget memotret mau lihat hasil potretan ku ucap key. Gyaaa mau coba lihat ucapku. Lalu key menyodorkan ku sebuah album foto. Aku pun melihat-lihat isinya dan tiba-tiba aku lihat ada foto key dan perempuan yg menurutku sangat cantik siapa ya dia ahh paling teman kuliahnya key. Hey putri gimana kalau kau aku potret pemandangannya bagus nih ucap key . Oh boleh kok hehe jawab ku Langsung saat itu key memotret ku dengan arahan nya aku senang sekali bisa bersama key :). Liat deh ini liat hasilnya ucap key . Wah bagus key hasilnya bagus banget ucap ku terkagum-kagum hehe biasa aja kok ucap key. Hihi tapi ini beneran bagus ucap ku . Hey tunggu bentar ucap key lalu key menghampiri seorang lelaki . Hey kita foto yuk ucap key. Hehe ya udh ucap ku. Yaampun aku senang sekali bersamanya hari ini. Putri kita dinner yuk malam ini di cafe yg pernah kita pernah kesana ucap key ohh boleh boleh jam berapa key tanyaku jam 20.00 wib ya oke ucap key okehh ucapku Malam nya aku pergi ke cafe itu dan aku memesan tempat.aku menunggu key sambil meminum teh hangat yg ku pesan. Tiba-tiba key Datang tetapi ia tak sendiri ia membawa seorang perempuan saatku lihat ternyata ia perempuan yg pernah ku lihat di album fotonya key. Key dia siapa tanyaku oh dia istriku namanya Tiffany cantik kan dan sama manis seperti mu ucap key. Apa key sudah punya istri oh my god. Dada ku sesak sekali berati aaaa tidak. Lalu aku pun beranjak dari kursi yg ku duduki lalu ku pergi meninggalkan key. Aku berlari, berlari sangat kencang sambil menangis berati cintaku sia-sia karna kecapean aku berjalan dan turun hujan yg lebat hati ku sangat sesaknya ku menangis sepanjang jalan sampai pulang ke rumah. Saat ku membuka pintu rumah mami ku melihat ku ya tuhan putri kamu kenapa ucap mami. Gak papa mami aku mau ke kamar ucapku sambil berlari ke kamar. Ku membantingkan diriku di kasur ku menangis tak kuasa tiba-tiba handphone ku bunyi ternyata ada email dari key Put kamu knp langsung pergi mmg kmu knp aku salah apa sama kmu put From:key Aku pun mematikan handphone ku. Ku bicara dengan hati ku. Aku janji bakal lupain key untuk selamanya. Esoknya mami memanggilku put si key udh balik lagi ke korea,dia titip salam sama kmu put ucap mami oh ya ucap ku cuek. Saat ku ke kamar ku lihat handphone ku saat ku hidupkan ada email masuk dri key Hei put aku tau aku udh tau semuanya aku tau kamu suka aku aku tau dari mella teman dekatmu itu tapi maaf aku hanya menggapmu hanya sahabat . Oh ya aku bakal balik ke korea jaga dirimu baik2 ya 2thn kemudia.aku sudah menikah dengan Doni ia telah bisa membuatku Lupa akan key. Good bye key *tamat* Makasih yg udh baca sampe ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar